Mengenai Tahap Pelaksanaan

Menyajikan informasi terkait tentang tahapan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa di Badan Publik

Dokumen pengadaan barang dan jasa dari paket yang diumumkan tahun 2024 dan/atau telah selesai pengadaannya di tahun 2023 dalam bentuk Terkini :

No.DokumenTahunDownload
1.Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan2024Download 
2.Ringkasan Kontrak yang sekurang[1]kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak2024Download 
3.Surat Perintah Mulai Kerja2024Download 
4.Surat Jaminan Pelaksanaan2024Download
5.Surat Jaminan Uang Muka2024Download
6.Surat Jaminan Pemeliharaan2024Download
7.Surat Tagihan2024Download 
8.Surat Pesanan E-purchasing2024Download 
9.Surat Perintah Membayar2024Download 
10.Surat Perintah Pencairan Dana2024Download 
11.Laporan Pelaksanaan Pekerjaan2024Download 
12.Laporan Penyelesaian Pekerjaan2024Download 
13.Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan2024Download 
14.Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over2024Download
15.Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over2024Download 

Share

Data Terkait

No Data More..
Tahun 2023 Laporan Pelaksanaan Pekerjaan Read More
Tahun 2023 Laporan Selesai Pekerjaan Read More
Tahun 2023 Ringkasan Kontrak Read More
Tahun 2023 Ringkasan Kontrak Read More
Tahun 2023 Surat Perintah Kerja Read More
Tahun 2023 Surat Perintah Membayar Read More
Tahun 2023 Surat Perintah Mulai Kerja Read More
Tahun 2023 Surat Tagihan Read More
PPID DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN

Setiap Badan Publik mempunyai kewajiban untuk membuka akses atas Informasi Publik yang berkaitan dengan Badan Publik tersebut untuk masyarakat luas.

CONTACT US
FOLLOW US