No Judul Informasi Ringkasan Informasi Pejabat Yang Menguasai Informasi Penanggung Jawab Pembuatan Informasi Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi Bentuk Informasi Yang Tersedia Jenis Media Yang Memuat Informasi Jangka Waktu Penyimpanan
1 Informasi Tentang Profil Badan Publik
Kedudukan Domisili Beserta Alamat Lengkap

Kedudukan, Domisili, Alamat Lengkap & Dokumen Surat – Menyurat :

  1. Alamat : Jl. Dr. Setiabudi No.201C Semarang
  2. Telepon : (024) 7473746
  3. Fax :  7473800
  4. Website : https://arpusda.jatengprov.go.id
  5. Email : dinas.arpusjateng@gmail.com Dan sekretariat@arpusda.jatengprov.go.id
  6. Twitter : @dinarpus_jateng
  7. Facebook : @dinasarpusjateng
  8. Instagram : @dinas_arpus_jateng
Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Visi Dan Misi

Visi Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan

Arsip Dan Perpustakaan Sebagai Sumber Informasi Dan Ilmu Pengetahuan Yang Berkualitas Dan Berdaya Saing

Misi Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan

  • Meningkatkan Kualitas SDM Arsip Dan Perpustakaan
  • Meningkatkan Kualitas Sarana Dan Prasarana Kearsipan Dan Perpustakaan
  • Mengembangkan Sistem Kearsipan Dan Perpustakaan Berbasis Teknologi Informasi
  • Meningkatkan Manajemen Kelembagaan Arsip Dan Perpustakaan
Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Tugas Dan Fungsi

Tugas Pokok

Tugas Pokok Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan sesuai Dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 59 Tahun 2021 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Dinas  Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Adalah Dinas Mempunyai Tugas Membantu Gubernur Melaksanakan Urusan Pemerintahan Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan Yang Menjadi Kewenangan Daerah Dan Tugas Pembantuan Yang Ditugaskan Kepada Daerah.

Fungsi

Untuk Melaksanakan Tugas Pokok Sebagimana Tersebut Diatas Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Melaksanakan Fungsi Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Sesuai Dengan Peraturan Gubernur Jawa Tengah Nomor 59 Tahun 2021 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Dinas  Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Adalah Sebagai Berikut :

  • perumusan Kebijakan Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • pelaksanaan Kebijakan Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • pelaksanaan Evaluasi Dan Pelaporan Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan, Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip, Layanan Dan Pemanfaatan Arsip, Perpustakaan, Pengembangan Perpustakaan;
  • pelaksanaan Dan Pembinaan Administrasi Dan Kesekretariatan Kepada Seluruh Unit Kerja Di Lingkungan Dinas;
  • Dan Pelaksanaan Fungsi Kedinasan Lain Yang Diberikan Oleh Gubernur Sesuai Tugas Dan Fungsinya.
Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Struktur Organisasi

Struktur Organisasi Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Berdasarkan Peraturan Gubernur  Provinsi Jawa Tengah Nomor 59 Tahun 2021 Tentang Organisasi Dan Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan  Provinsi Jawa Tengahi Yang Terdiri Atas:

  1. Kepala Dinas.
  2. Bidang Pembinaan, Pengembangan Dan Pengawasan Kearsipan.
  3. Bidang Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip.
  4. Bidang Layanan Dan Pemanfaatan Arsip.
  5. Bidang Pengembangan Perpustakaan
  6. Bidang Pengelolaan Perpustakaan
Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Gambaran Umum Setiap Satuan Kerja

Gambaran Setiap Satuan Kerja Pada Badan Publik Memuat :

  1. Pengertian Tiap Bidang,
  2. Tugas Dan Fungsinya,
  3. Kepala Bidang,
  4. Tupoksi Kepala Bidang,

Kewenangan, Kewajiban, Hak Dan Tanggung Jawab Kepala Bidang

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Informasi Pelayanan

 Menyajikan Mekanisme Permohonan Informasi Yang Ada Pada Badan Publik 

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

 

Selama Masih Berlaku
Profil Singkat Pejabat Struktural

Menyajikan Profil Singkat Pejabat

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Sumber Daya Manusia Yang Dimiliki

Jumlah Personil Di Lingkungan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Sebanyak 157 Orang PNS Dan 27 orang Non PNS 

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Harta Kekayaan Bagi Pejabat Negara

Jajaran Pejabat Struktural Di Badan Publik Telah Melaporkan LHKPN Dan Diumumkan Oleh KPK.

Terkini:

NoDokumenTahunDownload
1LHKPN Kepala Dinas2024DOWNLOAD
2LHKPN Kabid Layanan Pemanfaatan Arsip2024DOWNLOAD
3LHKPN Kabid Pengelolaan Dan Pelestarian Arsip2024DOWNLOAD
4LHKPN Kepala Sub Bagian Umum Dan Kepegawaian2024DOWNLOAD
Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
2 Informasi Tentang Program Dan Kegiatan Yang Sedang Dilaksanakan
Nama Program Dan Kegiatan

Berisi Dokumen Ringkasan Informasi Tentang Kerangka Acuan Kerja Untuk Setiap Kegiatan Yang Dilaksanakan Badan Publik 

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Kerangka Acuan Kerja Kegiatan Yang Sedang Dilaksanakan

Berisi Dokumen Ringkasan Informasi Tentang Kerangka Acuan Kerja Untuk Setiap Kegiatan Yang Dilaksanakan Badan Publik

Terkini :

NoDokumenTahunDownload
1KAK - Bidang Pengembangan Perpustakaan2024Download
2KAK- Bidang Layanan Dan Pemanfaatan Arsip2024Download
3KAK -Bidang Pengelolaan Perpustakaan2024Download
Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Penanggung Jawab, Pelaksana Program Dan Kegiatan

 Menyajikan Informasi Terkait Penanggung Jawab Dan Pelaksana Program Dan Kegiatan Di Badan Publik

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Target Dan Atau Capaian Program Dan Kegiatan

Menyajikan Informasi Tentang Target Dan Capaian Program Dan Kegiatan Di Badan Publik

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Informasi Khusus Lainnya Yang Berkaitan Langsung Dengan Hak-hak Masyarakat

Memuat Informasi Mengenai :

  1. Maklumat Pelayanan.
  2. Jenis Layanan.
  3. Jam Berkunjung.
  4. Sarana Pengaduan.

Media Sosial (Facebook, Twitter, Instagram)

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Agenda Pelaksanaan Tugas OPD

Menyajikan Informasi Terkait Kegiatan Yang Dilakukan Oleh Pimpinan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Badan Publik

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Informasi Tentang Penerimaan Calon Pegawai

Menyajikan Informasi Terkait Tentang Penerimaan Dan Proses Seleksi Terbuka Pegawai Pada Badan Publik 

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
3 Informasi Tentang Kinerja Yang Sedang Dilaksanakan
Penilaian Kinerja

Menyajikan Informasi Mengenai Laporan Akuntabilitas Atas Keberhasilan Maupun Kegagalan Pencapaian Sasaran Yang Telah Ditetapkan Oleh Badan Publik

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Seluruh Program & Kegiatan Yang Telah Dijalankan

Laporan Program Dan Kegiatan Yang Telah Dijalankan Oleh Badan Publik.

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Informasi Lain Yang Menggambarkan Akuntabilitas Program Dan/atau Kegiatan

Menyajikan Informasi Bulanan Mengenai Pengendalian Bagi Badan Publik

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
4 Informasi Tentang Laporan Keuangan
Dokumen Pelaksanaan Anggaran

Menyajikan Dokumen Yang Memuat Pendapatan Dan Belanja Badan Publik Yang Digunakan Sebagai Dasar Pelaksanaan 

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Rencana Kerja Dan Anggaran

Menyajikan Dokumen Rencana Kerja Dan Anggaran Badan Publik 

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Rencana Dan Laporan Realisasi Anggaran

Menyajikan Dokumen Yang Berisi Informasi Realisasi Pendapatan, Belanja, Surplus, Defisit Badan Publik

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Neraca

Menyajikan Dokumen Mengenai Laporan Keuangan Badan Publik 

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Arus Kas Dan Catatan Atas Laporan Keuangan

Menyajikan Dokumen Mengenai Catatan Tambahan Informasi Yang Lebih Komprehensif Pada Badan Publik 

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Daftar Aset Dan Inventaris

Menyajikan Informasi Terkait Aset Dan Inventaris Yang Dimiliki Badan Publik

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Neraca Komparatif

Menyajikan Informasi Terkait Perbandingan Neraca Keuangan Saat Ini Dengan Tahun Sebelumnya Pada Badan Publik

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan APBD

Menyajikan Informasi Terkait Dengan Realisasi Fisik Dan Keuangan Terhadap Setiap Kegiatan Di Badan Publik

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Operasional

Menyajikan Infomasi Mengenai Seluruh Kegiatan Operasional Keuangan Pada Badan Publik

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Premi Asuransi

Menyajikan Informasi Mengenai Daftar Asuransi Dan Sewa Pada Badan Publik 

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Anggaran Kas

Menyajikan Informasi Mengenai Penerimaan Dan Pengeluaran Uang Pada Badan Publik

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Realisasi PAD

Menampilkan Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Penerima OPD

Kasubbag Keuangan Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
5 Informasi Tentang Akses Informasi Publik
Register Permohonan Informasi Publik

Menyajikan Ringkasan Informasi Permohonan Dan Keberatan Badan Publik Yang Terdiri Dari Jumlah Permohonan, Waktu Penanganan, Permohonan Yang Diterima/ditolak, Serta Alasan Penolakan Permohonan.

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Tahunan PPID

Menyajikan Informasi Terkait Laporan Pengelolaan PPID Badan Publik 

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
6 Informasi Tentang Peraturan, Keputusan, Dan / Atau Kebijakan
Daftar Rancangan Proses Peraturan, Keputusan Dan Atau Kebijakan Yang Akan Dikeluarkan

Berisi Tentang Peraturan Tentang Keterbukaan Informasi Publik Di Provinsi Jawa Tengah , Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Peraturan Gubernur, Surat Keputusan Gubernur Dan Surat Keputusan Kepala Dinas

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Daftar Peraturan, Keputusan Dan Atau Kebijakan Yang Telah Ditetapkan

Berisi Tentang Peraturan Tentang Keterbukaan Informasi Publik Di Provinsi Jawa Tengah , Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah, Peraturan Gubernur, Surat Keputusan Gubernur Dan Surat Keputusan Kepala Dinas

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
7 Informasi Tentang Hak Dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
Bagan Alur Informasi Publik

 Menyajikan Informasi Mengenai Tata Cara Pengajuan Informasi Publik Yang Ada Pada Badan Publik 

Kasubbag Umum Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
8 Informasi Tentang Laporan Tata Cara Pengajuan, Pengaduan Penyalahgunaan / Pelanggaran Informasi
Tata Cara Pengajuan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Badan Publik

Menyajikan Informasi Terkait Dengan Tata Cara Pengaduan Pada Badan Publik

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
9 Informasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa
Tahap Perencanaan

Menyajikan Informasi Terkait Tentang Rencana Umum Pengadaan Barang Dan Jasa Di Badan Publik

No.DokumenTahunDownload
1.Mengumumkan Informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)2024Download
2.Mengumumkan Informasi Tentang Pengadaan Barang Dan Jasa Tahun 2023 Yang Sekurang-kurangnya Memuat 1) Nama Lelang 2) Tanggal Pembuatan 3) Lingkup Pekerjaan, 4) Tahapapan Lelang 5) Metode Pengadaan 6) Tahun Anggaran, 7) Nilai Pagu Paket Dan HPS 8). Lokasi Pekerjaan 9) Syarat Kualifikasi2024Download
Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Tahap Pemilihan

Menyajikan Informasi Terkait Tentang Tahapan Pemilihan Pengadaan Barang Dan Jasa Di Badan Publik,

Badan Publik Memiliki, Menguasai Dokumen Pengadaan Barang Dan Jasa Dari Paket-paket Yang Diumumkan Tahun 2024 Dan/atau Paket Yang Telah Selesai Pengerjaan Tahun 2023.

Terkini:

No.DokumenTahunDownload
1.Kerangka Acuan Kerja (KAK)2024Download
2.Harga Perkiraan Sendiri (HPS)2024Download
3.Spesifikasi Teknis2024Download
4.Rancangan Kontrak2024Download
5.Dokumen Persyaratan Penyedia / Lembar Data Kualifikasi2024Download
6.Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan Atau Lembar Data Pemilihan2024Download
7.Daftar Kuantitas Dan Harga2024Download
8.Jadwal Pelaksanaan Dan Data Lokasi Pekerjaan2024Download
9.Gambar Rancangan Pekerjaan2024Download
10.Dokumen Studi Kelayakan Dan Dokumen Lingkungan Hidup, Termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan2024Download
11.Dokumen Penawaran Administratif2024Download
12.Surat Penawaran Penyedia2024Download
13.Sertifikat Atau Lisensi Yang Masih Berlaku Dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia2024Download
14.Berita Acara Pemberian Penjelasan2024Download 
15.Berita Acara Pengumuman Negosiasi2024Download 
16.Berita Acara Sanggah Dan Sanggah Banding2024Download
17.Berita Acara Penetapan Atau Pengumuman Penyedia2024Download
18.Laporan Hasil Pemilihan Penyedia2024Download
19.Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)2024Download
20.Surat Perjanjian Kemitraan2024Download
21.Surat Perjanjian Swakelola2024Download
22.Surat Penugasan Atau Surat Pembentukan Tim Swakelola2024Download
23.Nota Kesepahaman Atau Memorandum Of Understanding.2024Download
Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Tahap Pelaksanaan

Menyajikan Informasi Terkait Tentang Tahapan Pelaksanaan Pengadaan Barang Dan Jasa Di Badan Publik

Dokumen Pengadaan Barang Dan Jasa Dari Paket Yang Diumumkan Tahun 2024 Dan/atau Telah Selesai Pengadaannya Di Tahun 2023 Dalam Bentuk Terkini :

No.DokumenTahunDownload
1.Dokumen Kontrak Yang Telah Ditandatangani Beserta Perubahan Kontrak Yang Tidak Mengandung Informasi Yang Dikecualikan2024Download 
2.Ringkasan Kontrak Yang Sekurang[1]kurangnya Mencantumkan Informasi Mengenai Para Pihak Yang Bertandatangan, Nama Direktur Dan Pemilik Usaha, Alamat Penyedia, Nomor Pokok Wajib Pajak, Nilai Kontrak, Rincian Pekerjaan, Spesifikasi Pekerjaan, Lokasi Pekerjaan, Waktu Pekerjaan, Sumber Dana, Jenis Kontrak, Serta Ringkasan Perubahan Kontrak2024Download 
3.Surat Perintah Mulai Kerja2024Download 
4.Surat Jaminan Pelaksanaan2024Download
5.Surat Jaminan Uang Muka2024Download
6.Surat Jaminan Pemeliharaan2024Download
7.Surat Tagihan2024Download 
8.Surat Pesanan E-purchasing2024Download 
9.Surat Perintah Membayar2024Download 
10.Surat Perintah Pencairan Dana2024Download 
11.Laporan Pelaksanaan Pekerjaan2024Download 
12.Laporan Penyelesaian Pekerjaan2024Download 
13.Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan2024Download 
14.Berita Acara Serah Terima Sementara Atau Provisional Hand Over2024Download
15.Berita Acara Serah Terima Atau Final Hand Over2024Download 
Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
10 Daftar Informasi
Daftar Informasi Publik

Menyajikan Informasi Terkait Penetapan Daftar Informasi Publik Badan Publik. 

Terkini :

NoDokumenTahunDownload
1Daftar Informasi Publik2024DOWNLOAD

 

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Daftar Informasi Dikecualikan

Menyajikan Informasi Terkait Penetapan Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan Badan Publik. 

Terkini :

NoDokumenTahunDownload
1Daftar Informasi Dikecualikan2024DOWNLOAD

 

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
11 Informasi Tentang Rencana Strategis Dan Rencana Kerja
Renja

Menyajikan Informasi Terkait Acuan Dan Pedoman Untuk Pelaksanaan Kegiatan Bidang Kearsipan Dan Perpustakaan 

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2024 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Rencana Strategis (Renstra)

Menyajikan Informasi Terkait Rencana Strategis Badan Publik Yang Masih Berlaku

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Rencana Kerja Operasional

Menyajikan Informasi Yang Terkait Dengan Rencana Kerja Operasional Yang Dimiliki Badan Publik

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
12 Informasi Tentang Peraturan, Keputusan Dan/atau Kebijakan Badan Publik
Dokumen Pengadaan Barang Dan Jasa

Menyajikan Informasi Terkait Dengan Rincian Dan Dokumen Pengadaan Barang Dan Jasa Badan Publik Berikut Dengan Dokumen Pendukung

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Memorandum Of Understanding/ LOL/Nota Kesepahaman/ Sejenisnya

Menyajikan Informasi Terkait Daftar Perjanjian/MOU Dan Sejenisnya Yang Memuat Para Pihak, Ruang Lingkup Perjanjian Dsb.

Subkoordinator Kerjasama Perpustakaan Dan Subkoordinator Pembinaan Pengembangan Kearsipan Kabid Pengembangan Perpustakaan Dan Kabid Pembinaan, Pengembangan, Dan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Dokumen Peraturan Keputusan Dan/atau Kebijakan Yang Telah Ditetapkan Badan Publik

Menyajikan Informasi Terkait Dengan Naskah Akademis/kajian Atau Pertimbangan Yang Mendasari Terbitnya Peraturan, Masukan Berbagai Pihak, Dan Tahap Perumusan Peraturan

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Risalah Rapat Proses Pembentukan Peraturan, Keputusan Atau Kebijakan Yang Dibentuk

Memuat Informasi Risalah Rapat Dari Proses Pembentukan Peraturan, Keputusan Atau Kebijakan Yang Dibentuk

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
13 Informasi Tentang Organisasi, Administrasi Kepegawaian Dan Keuangan
Dokumen Surat Menyurat Pimpinan Badan Publik

Menyajikan Dokumen Surat Menyurat Pimpinan Badan Publik Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Pokok Dan Fungsinya

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Dokumen Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil Dan Keuangan

Menyajikan Berbagai Informasi Terkait Dengan Pedoman Mengenai Tata Kelola Organisasi Yang Meliputi Pedoman Berorganisasi, Administrasi, Personil Dan Keuangan Badan Publik

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Dokumen Profil Lengkap Pimpinan Dan Pegawai

Menyajikan Profil Pimpinan Dan Pegawai Di Badan Publik

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Data Statistik Sektoral

Menyajikan Data Statistik Sektoral Yang Dibuat Dan Dikelola Oleh Badan Publik

Kasubbag Program Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
14 Informasi Tentang Pedoman Pelayanan Publik
Pedoman Pelayanan Informasi Publik

Menyajikan Informasi Berbagai SOP Dalam Rangka Mendukung Kegiatan Pelayanan Informasi Di Badan Publik

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Informasi Tentang Prosedur Kerja Pegawai Berkaitan Dengan Pelayanan Umum

Menyajikan Informasi Yang Terkait Regulasi Yang Dijadikan Sebagai Prosedur Kerja Oleh Pegawai Pada Badan Publik

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Alasan Pemberian Perpanjangan Informasi

Menyajikan Informasi Alasan Pemberian Perpanjangan Informasi

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
15 Informasi Mengenai Laporan Pelayanan Informasi Badan Publik
Informasi Laporan Akses Informasi Publik

Menyajikan Informasi Yang Memuat Jumlah Permohonan Informasi Publik Yang Diterima, Waktu Yang Diperlukan Dalam Memenuhi Permohonan, Jumlah Permohonan Informasi Publik, Alasan Penolakan

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Penganganan Keberatan Informasi

Menyajikan Dokumen Laporan Penanganan Keberatan Informasi

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Penyelesaian Sengketa Informasi

Menyajikan Dokumen Laporan Penyelesaian Sengketa Informasi

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan LaporGub

Menyajikan Inforamsai Dokumen Laporan Laporgub

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Penanganan Pengaduan

Menyajikan Informasi Dokumen Laporan Pengaduan

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Dokumen Jawaban Permohon Informasi Menyajikan Informasi Dokumen Jawaban PPID Terhadap Permohonan Informasi Yang Diterima Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy Website PPID Selama Masih Berlaku
Pemberian Informasi Hasil Kesepakatan Mediasi / Sengketa Informasi

Menyajikan Dokumen Serah Terima Pemberian Informasi Hasil Kesepakatan Mediasi

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Dokumen Jawaban Penolakan Permohon Informasi

Menyajikan Dokumen Jawaban PPID Atas Penolakan Permohonan Informasi

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy

Wibsite PPID

Selama Masih Berlaku
16 Informasi Mengenai Daftar Arsip
Informasi Kepuasan Masyarakat Layanan Arsip
Informasi Mengenai Jumlah Arsip Yang Terlayankan

Memuat Informasi Arsip Yang Dipinjam Oleh Pengguna Arsip

Subkoordinator Layanan Arsip Kabid Layanan Dan Pemanfaatan Arsip Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Informasi Mengenai Prosedur Peminjaman Arsip Dan Biaya Yang Dikeluarkan Pengguna Arsip

Memuat Informasi Mengenai Tata Cara Peminjaman Arsip Serta Daftar Biaya Yang Harus Dikeluarkan Pengguna Arsip

Subkoordinator Layanan Arsip Kabid Layanan Dan Pemanfaatan Arsip Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Informasi Mengenai Jumlah Pengunjung Layanan Arsip

Memuat Informasi Mengenai Jumlah Pengunjung Yang Meliputi Penelitian/Mencari Arsip, Kunjungan Atau Wisata Arsip, Magang/PKL, Konsultasi Kearsipan Dan Umum

Subkoordinator Layanan Arsip Kabid Layanan Dan Pemanfaatan Arsip Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan

Menyajikan Informasi Terkait Pembinaan Kearsipan Terhadap Perangkat Daerah Dan Penyusunan Pedoman Kearsipan

Subkoordinator Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan Kabid Pembinaan, Pengembangan, Dan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Pengawasan Kearsipan

Menyajikan Data Nilai Hasil Pengawasan Internal Perangkat Daerah Dan Eksternal Kabupaten / Kota. Sebagai Indikator Reformasi Birokrasi

Subkoordinator Pengawasan Kearsipan Kabid Pembinaan, Pengembangan, Dan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
17 Informasi Mengenai Perpustakaan
Informasi Mengenai Layanan Perpustakaan

Alamat : Jl. Sriwijaya No. 29A Kelurahan Tegalsari Kecamatan Candisari Kota Semarang

Call Center : 085229028592

Website :  https://perpus.jatengprov.go.id

Twitter : @perpusProvinsi

Facebook : Perpus Provjateng

Instagram : @perpustakaanprovjateng

Youtube : Perpusprovjateng

TikTok : @perpusprovjateng

Linktree : https://linktr.ee/PerpusProvJateng

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Standar Pelayanan Minimal (Daftar Layanan Perpustakaan)

Menyajikan Informasi Standar Pelayanan Minimal (Daftar Layanan) Yang Ada Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah.

 

Terkini :

NoDokumenTahunDownload
1Standar Pelayanan2024DOWNLOAD
Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Data Pengunjung Online

Menyajikan Informasi Mengenai Rekapitulasi Jumlah Pengunjung Online Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Data Pengunjung Offline

Menyajikan Informasi Mengenai Rekapitulasi Jumlah Pengunjung Offline Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Data Peminjam Koleksi Perpustakaan

Menyajikan Informasi Rekapitulasi Jumlah Peminajaman Koleksi IJateng Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website Kelembagaan, PPID

Selama Masih Berlaku
Daftar Kegiatan Kursus RBM

Menyajikan Informasi Daftar Kegiatan Kursus Dan Mendongeng Yang Diadakan Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Seksi Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Daftar Titik Layanan Keliling

Memuat Informasi Daftar Titik Layanan Yang Dikunjungi Layanan Perpustakaan Keliling 

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Pelaksanaan Karya Cetak Dan Karya Rekam

Daftar Penerimaan KCKR Dari Penerbit Di Jawa Tengah

Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Pemetaan Perpustakaan

Memuat Informasi Semua Jenis Perpustakaan Yang Sudah Terakreditasi Dan Kerja Sama Di Bidang Perpustakaan

Subkoordinator Pembinaan Perpustakaan Kabid Pengembangan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Pembinaan Perpustakaan

Memuat Informasi Pengelolaan Perpustakaan Tingkat Atas SLTA / SMK / SMA Se Jawa Tengah Yang Telah Mengikuti Bintek Pemberdayaan Perpustakaan Sekolah Dan Pembinaan Perpustakaan Tingkat Atas SLTA/SMA/SMK Se Jawa Tengah

Subkoordinator Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan Kabid Pengembangan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Promosi Perpustakaan

Memuat Informasi Penulisan Media Pustaka Dan Buletin Pustakawan Berita Terupdate, Terlaksananya Pelaksanaan Sosialisasi Perpustakaan, Dan Terselenggaraannya Lomba Bidang Perpustakaan Tingkat Provinsi

Subkoordinator Pembudayaan Kegemaran Membaca Kabid Pengembangan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Daftar Titik Layanan LTPS Daftar Titik Layanan LTPS

Memuat Informasi Daftar Tititk Layanan Yang Dikunjungi Layanan Perpustakaan Sekolah (LTPS) 

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Daftar Inovasi Layanan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Memuat Informasi Daftar Inovasi Layanan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan Survey IKM Pengelolaan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Memuat Informasi Berkas Laporan Survey IKM Pengelolaan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Direktori Penerbit Provinsi Jawa Tengah

Memuat Informasi Daftar Nama Penerbit Yang Ada Di Provinsi Jawa Tengah Yang Sudah Bermitra Dengan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Katalog Induk Daerah Provinsi Jawa Tengah

Memuat Informasi Daftar Data Buku Hasil Terbitan Di Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Bibliografi Daerah Provinsi Jawa Tengah

Memuat Inforarmasi Daftar Buku Yang Terbit Di Jawa Tengah Yang Sudah Terdata Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Indeks Berita Dan Artikel Surat Kabar

Memuat Informasi Indeks Berita Dan Artikel Surat Kabar Yang Sudah Terdata Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

WebisIte PPID

Selama Masih Berlaku
Indeks Artikel Majalah

Memuat Informasi Indeks Artikel Majalah Yang Sudah Terdata Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah

Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2023 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Data Hasil Alih Media Bahan Pustaka Memuat Informsi Daftar Rekapitulasi Hasil Alih Media Bahan Pustaka Yang Dilakukan Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy Webiste PPID Selama Masih Berlaku
Data Naskah Kuno Yang Dialihmediakan Memuat Informasi Daftar Rekapitulasi Naskah Kuno Yang Dialihmediakan Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy Website PPID Selama Masih Berlaku
Data Kliping Memuat Infomasi Kumpulan Berita Pendidikan Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Jawa Tengah Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy Website PPID Selama Masih Berlaku
Data Koleksi Tercetak Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Memuat Informasi Daftar Rekapitulasi Koleksi Tercetak Yang Ada Di Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Subkoordinator Deposit Dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy Webisite PPID Selama Masih Berlaku
Data Koleksi E-Book (iJateng) Memuat Informasi Daftar Rekapitulasi Koleksi E-Book Yang Ada Di Aplikasi IJateng Subkoordinator Layanan Perpustakaan Kabid Pengelolaan Perpustakaan Tahun 2022 Soft Copy Webisite PPID Selama Masih Berlaku
18 Daftar Serta Hasil-hasil Penelitian Yang Dilakukan
Hasil Penelitian

Memuat Hasil - Hasil Penelitian Berupa Laporan Kajian Dan Laporan Evaluasi

Subkoordinator Pembinaan Dan Pengembangan Kearsipan Kabid Pembinaan, Pengembangan, Dan Pengawasan Kearsipan Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
19 Persyaratan Perizinan, Izin Yang Diterbitkan / Dikeluarkan Berikut Dokumen Pendukung Dan Laporan
Persyaratan Perizinan, Izin Yang Diterbitkan Atau Dikeluarkan Berikut Dokumen Pendukung Dan Laporan

Memuat Informasi Persyaratan Perizinan, Izin Yang Diterbitkan Dan/atau Dikeluarkan Berikut Dokumen Pendukungnya, Dan Laporan Penaatan Izin Yang Diberikan

Subkoordinator Pemanfaatan Kearsipan Kabid Layanan Pemanfaatan Arsip Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
20 Informasi Serta Merta
Prosedur Penanganan Keadaan Bencana Di Lingkungan Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan

Berisi Informasi Mengenai Penanganan Keadaan Bencana Alam https://www.youtube.com/watch?v=mNDY_nzcK8w

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Prosedur Penanganan Virus Covid-19

Berisi Tentang Penanganan Covid - 19 Pada Badan Publik

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Pertemuan Terbuka Untuk Umum

Informasi Dan Kebijakan Yang Disampaikan Pejabat Publik Dalam Pertemuan Yang Terbuka Untuk Umum

Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2022 Soft Copy

Website PPID

Selama Masih Berlaku
Laporan CSR, Hibah, Dan Bansos Berisi Dokumen Ringkasan Informasi Tentang CSR Di Mana Instansi Bertanggung Jawab Secara Sosial Kepada Pemangku Kepentingan Dan Juga Masyarakat Sebagai Bentuk Perhatian Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Serta Memberikan Dampak Positif Bagi Lingkungan Kasubbag Umum Dan Kepegawaian Sekretaris Tahun 2023 Soft Copy Website PPID Selama Masih Berlaku
PPID DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN

Setiap Badan Publik mempunyai kewajiban untuk membuka akses atas Informasi Publik yang berkaitan dengan Badan Publik tersebut untuk masyarakat luas.

CONTACT US
FOLLOW US